Kamis, 11 Juni 2020

Paladins: Champions of the Realm - Review


Ketika bermain game seru ini saya merasa tidak ada yang sama memuaskannya dengan meledakkan semua team lawan dari atas panggung dengan hyper shaft Torvald. Hidupkan kembali lagi sesudah Anda mati untuk Terminus serta menguapkan musuh mana play on words yang begitu lamban untuk melarikan diri belum pernah jadi tua, serta lihat gempuran bibit Willo yang berlipat-lipat mendekati Anda memberikan inspirasi seram. Tapi perolehan paling besar ialah jika game ini memnuat Anda mendikte style permainan Anda. Baik itu meningkatkan knockback senjata atau tingkatkan waktu perisai Anda, Paladin mendayagunakan uji coba serta penyesuaian sejati. Ditengah-tengah pertarungan mendebarkan ialah penembak pahlawan lima-lima yang bermacam yang tempatkan kemampuan pilihan di muka serta ditengah-tengah. Baik itu ciri-ciri yang benar-benar dipikirkan, skema penyesuaian kartu serta thing yang dalam, atau mode allowed to-play yang ofensif, terdapat beberapa pilihan yang jadikan Paladins kompetitor yang wajar untuk Overwatch.

  

Ulasan Game Play

 

Benar-benar membuat malu jika Paladins tidak meletakkan konsentrasi yang semakin besar pada pengetahuan dunia ini, sebab sebagian besar 36 juaranya dikemas dengan nuansa yang menarik. Seris ialah ciri-ciri yang benar-benar tidak membahagiakan serta pesonanya berdarah ke gempuran yang merampas jiwa serta kekuatan dimensi-lompat. Extreme nya betul-betul mempunyai ia lemparkan pokok jiwanya ke medan perang untuk menyeret lawan di dekatnya jadi air mata dalam fakta serta itu menjerit watak. Keterangan untuk ciri-khasnya kemungkinan terbatas pada halaman teks di monitor juara (sebab tidak tiap pengembang dapat beli celana pendek animasi Blizzard yang terlihat mahal), tapi hadirnya di medan perang bicara banyak. Bukan hanya detil kecil ini ada dalam performa tiap ciri-ciri, tapi style permainan mereka dengan cara artistik tawarkan macam yang cukup untuk jadikan pengalihan ke ciri-ciri baru untuk pengalaman baru.

 

Ini ialah narasi yang seperti dengan beberapa pemeran yang lain. Bomb King ialah bom hidup yang bisa lemparkan bahan peledak yang bisa ditumpuk serta bom setrumnya yang mengikuti mode ciri-khasnya sendiri beri pujian design cerdiknya. Walau Inara serta Terminus saling datang dari ras batu hidup mirakelus yang sama, style bermain mereka tidak dapat semakin tidak sama lagi. Inara ialah semua mengenai pengurangan kerusakan serta dampak perkembangan posisi dengan kekuatan seperti Warder's Field yang dengan cara menegangkan perlambat lawan yang merapat, sesaat Terminus mempunyai konsentrasi besar pada pertarungan jarak dekat. Tidak tiap ciri-ciri capai sasaran; Design generik Vivian tidak tawarkan panduan mengenai background yang menarik serta Light Machine Gun Moveet yang tidak semangat serta menjemukan ialah hal kecil dalam lautan ciri-ciri yang indah.

 

Beberapa jenis juara Paladins pas dengan menawan dalam empat kelas. Mempunyai seorang juara garis depan seperti Torvald yang terobsesi dengan tehnologi sangatlah baik untuk tangkap arah penting, serta rahib surgawi Jenos bisa memakai posisi supportnya untuk pastikan bak belum pernah turun. Juara yang rusak seperti naga Drogoz bisa memakai roketnya untuk memberi desakan, serta juara yang mengapit seperti Skye bisa dengan cara diam-diam menyingkirkan lawan dengan baut toksinnya. Apakah yang indah ialah jika juara seperti dukun elektrik Grohk mengaburkan batas di antara suport serta kerusakan sesaat baris depan Fernando fire lover masih dapat lakukan pekerjaan yang benar-benar baik untuk sayap.

 

Tidak Seperti Game Pada Umumnya

 

Itu semua di permukaan, tapi kedalaman sebetulnya untuk Paladin terdapat di bawahnya. Tidak seperti umumnya game pahlawan, di sini Anda tidak seutuhnya diasingkan ke peranan spesifik dengan ciri-ciri pilihan Anda sebab Anda bisa menyesuaikannya dengan berat. Tiap pemain ambil lima dari 16 kartu untuk bermain permainan kartu dan membuat pemuatan yang sudah disetel yang sesuai dengan juara yang Anda pilih yang tingkatkan statistik serta pergerakan semasa laga.

 

Sebutkanlah Anda memberikan Moji yang eksentrik serta temannya berkepala dua kartu yang menyembuhkannya setiap saat ia memakai Magis Barrier, tapi sesudah pertandingan-pertandingan Anda lihat jika memakai Bon Appetit, gempuran pamungkasnya yang mengganti lawan jadi cemilan yang gampang dibunuh, semakin penting. Dibanding meniadakan semua bangunan serta mengawali dari pertama, Anda bisa memutuskan 15 point kenaikan dengan apa quip yang Anda senang, biarkan Anda putuskan untuk tingkatkan kemampuan pengobatan dari Magis Barrier atau tingkat ongkos untuk yang paling tinggi. Loadout eksperimental semacam ini ialah feature Paladin yang withering penting, serta Anda kemungkinan terus-terusan kembali lagi untuk mengganti serta tingkatkan deck kartu Anda. Disamping itu, bisa pilih dari beberapa pemuatan pada awal laga sangat mungkin Anda untuk menyesuaikan dengan formasi serta peta team yang lain, memberi rasa kontrol yang semakin besar.

 

Selain itu, tiap laga diawali dengan rangkaian pilihan lain, sangat mungkin Anda pilih satu diantara empat Bakat spesial juara yang dengan cara menegangkan akan mengganti langkah ciri-ciri bermain. Cassie, contohnya, ialah juara kerusakan yang memakai panah automatis serta biasanya kerja benar-benar baik dari jarak yang semakin jauh, tapi ini semua bisa secara cepat beralih dengan transisi Talenta. Untuk laga dimana titik pusat nampak repot, kemungkinan logis untuk pilih Talentanya yang tingkatkan yield kerusakan berdasar jarak. Apa team lain mempunyai beberapa bagian yang perlu disetop? Memusatkan dek kartu serta Talenta pada kekuatan Dodge Roll-nya bisa mengganti skema fundamen penembak tepat ke model dimana mobilitas berkuasa. Atau, pohon humanoid Grover ialah pengobat suport dengan cara standar, tapi mengaplikasikan Talenta Ferocity-nya benar-benar tingkatkan kerusakan lemparan kapaknya serta menyesuaikannya semakin dekat sama juara kerusakan. Kemungkinan penembak tepat mereka Strix terus memakai kekuatan sembunyi-sembunyi untuk mengganti tidak nampak serta melarikan diri.

 


Pemilihan Kartu Hanya Diawal Sebelum Pertandingan Dimulai

 

Kartu serta Talenta diambil serta digembok diawalnya tiap laga, tapi Paladins terus biarkan penyesuaian memimpin lapangan permainan serta saat laganya berjalan mulus. Credit yang didapat selama pertarungan sangat mungkin Anda beli thing untuk semakin tingkatkan statistik serta mengubah kekuatan Anda. Kemungkinan Anda menyepelekan kemampuan pengobatan Mal'Damba dari team lain, atau penembak tepat Strix terus memakai kekuatan sembunyi-sembunyi untuk mengganti yang tidak nampak serta melarikan diri. Dapat menanganinya dengan Cauterize yang kurangi pengobatan atau Illuminate yang tidak nampak buka ialah pilihan design pintar untuk jaga dinamika team bertumbuh waktu laga berjalan. Paladins terus-terusan minta Anda untuk memerhatikan serta menyesuaikan, serta saat Anda memikir Anda sudah kuasai seorang juara.

 

Attack ialah model penting Paladins, dimana team kerja untuk tangkap titik pusat dan pimpin muatan ke ujung peta. Model ini kerja secara baik sebab dengan cara stabil mempromokan kerja team, baik itu memakai perisai Ash untuk menolong mengalihkan pemain di titik atau membuat Inara menempatkan dinding batu untuk jaga lawan dari mengambil langkah dekat muatan. Simpan gempuran terakhir Anda serta memakainya di saat yang sama ialah taktik yang biasa tapi cuma memberikan keuntungan bila anggota team melakukan komunikasi. Model Gempuran, yang lihat pemain tangkap satu titik semua laga, serta model Tim Deathmatch ialah jalan memutar yang bagus, tapi tidak satu play on words tawarkan suatu hal yang signifikan. Grup Deathmatch, terutamanya, berasa sedikit sama-sama bersatu saat waktu bertelur instant tidak memberi Anda waktu untuk menilai serta beli barang dengan pas sama seperti yang Anda kerjakan di antara kematian di Siege serta Onslaught.

 

Tiap model tetap fresh serta menarik karena 16 peta yang dengan cara strategi cocok dengan model permainan yang ditugaskan. Climb Peak ialah kuil pucuk gunung yang tidak bernoda yang dipenuhi oleh pernak-pernik kuno serta feature jalur sayap yang menarik untuk Seige. The Magistrate's Archives ialah peta Onslaught yang hebat yang memberikan tambahan lantai atas serta bawah untuk dua tingkat pertarungan, satu komponen yang hilang dari sejumlah besar tingkatan yang lain. Beberapa peta, seperti puing-puing kuno Air Terjun Jaguar, dengan cara estetika berasa cemplang, tapi tidak ada yang tidak berhasil memberi pendekatan yang lain untuk model yang sedang diputar.

 

Ada Beberapa Bug Aneh serta Permasalahan Grafis

 

Ada banyak bug aneh serta permasalahan grafis yang ada dari sekian waktu. Kadang senjata seperti jangkar Makoa atau berkas energi Torvald akan melintang di semua peta atau bentangan HUD yang semestinya hilang tetap semakin lama dari yang diperlukan. Pada satu titik background menu lenyap serta tinggalkan kericuhan warna terbalik, tetapi itu semakin menyebalkan dibanding apa play on words yang memengaruhi ongoing interaction.


Artikel Lainnya : The Walking Dead Overkill's - Review

 

Untuk permainan bebas-principle, tetap ada kecemasan jika transaksi mikro bisa mengakibatkan perasaan tidak adil, tapi Paladins menjaga situasi dengan tidak tawarkan keuntungan bersaing untuk dipasarkan. Mata uang emas didapat dengan mainkan laga serta mengakhiri penelusuran, serta memakainya untuk beli juara yang terkunci memberikan Anda waktu yang pas untuk kuasai ciri-ciri waktu Anda menabung untuk pembelian selanjutnya. Tentunya, semua pilihan ciri-ciri ada untuk dibeli pada sebuah paket, serta banyak baju bagus serta kosmetik yang lain bisa diperoleh dengan cara terpisah hingga Anda tak perlu menanti barang yang ingin Anda jatuhkan dari kotak jarahan - walau Anda bisa beli kotak jarahan pada harga tambah murah bila Anda tidak keberatan memfilter beberapa acts out serta semprotan. Tidak apa-apa, tapi menyedihkan jika beberapa baju yang withering mengagumkan tidak bisa dibeli langsung serta digembok di belakang peti. Fight Pass memberikan Anda 500 kristal ($ 10, semakin atau kurang) serta adalah langkah yang bagus untuk selalu buka kunci kulit serta peti, tapi tersangkut rintangan yang belum ada.

 

Keputusan

 

Bermain di atas dasar yang kuat serta cukup setimbang dari pahlawan penembak yang bisa dimainkan dengan bebas, kemampuan Paladins untuk melakukan eksperimen ialah kemampuan terbesarnya. Serta sesudah lebih dari pada 300 jam pertarungan yang menyenangkan serta rencana taktiks, beberapa juara terus mendapatkan langkah untuk tawarkan pengalaman interactivity baru. Baik itu model penting yang meringkas faktor kerja team atau design ciri-ciri langsung mengalir dengan kreasi, Paladins: Champions of the Realm jelas mencolok di tengahnya pertandingan.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Terbaik Memenangkan Judi Slot Online

permainan slot online saat ini banyak berkembang di dunia Asia atau bahkan di dunia perjudian online. dan perlu diketahui bahwa permainan Sl...