Jumat, 12 Juni 2020

Wayward Sky – Game Review

 

Wayward Sky ialah bukti ide mengagetkan untuk kekuatan mendongeng berbasiskan VR di luar sudut pandang orang pertama. Saya berasa seperti melayang-layang di diorama yang indah jadi hidup, yang sangat mungkin saya untuk ambil adegan keseluruhannya dibanding dari satu sudut pandang terbatas. Ini menarik saya ke cerita Wayward Sky yang hangat serta mengagetkan secara mengagetkan, walau kesederhanaan langsung dari teka-teki serta dialognya.

 

Cirikhas Karakter yang Menarik

 

Langsung dari kelelawar, beberapa warna pastel Wayward Sky serta ciri-ciri-karakter yang terlihat menarik menarik senyum dari saya. Arah seni menggabungkan seperti kerendahan hati pedesaan lebih banyak kepekaan tehnologi jarum jam untuk membuat penampilan yang mempunyai rasa jati diri yang kuat. Itu memakai sudut pandang yang tidak tertambat pada ciri-ciri spesifik, yang memberikan Anda bangku paling baik di dalam rumah untuk beberapa set piece yang betul-betul animasi, umumnya menyertakan robot yang terlihat bagus yang sedang mengamuk. Kenakan semua dengan soundtrack yang hangat serta bersahaja, serta Anda mempunyai dunia VR yang saya pikir susah untuk menariknya demikian itu sukses pada saya.

 

Keceriaan intrinsik dari cuma melihat-lihat serta terima dunia Wayward Sky tingkatkan ongoing interaction yang relatif fundamental, yang betul-betul bisa dipakai untuk penjelajahan titik-dan-klik, tapi tetap biasa saja. Anda akan mendapatkan banyak teka-teki sakelar serta tuas, yang dibikin sedikit semakin membahagiakan oleh pencarian tangan yang withering handal yang Anda peroleh dengan sepasang pengontrol Alihkan. Walau itu sukses secara baik tingkatkan komplikasi di selama jalan, serta pada puncaknya teka-teki dasarnya jarang-jarang membuat saya memikir lebih dari pada beberapa menit.


Artikel Terkait : Paladins: Champions of the Realm - Review

 


Keceriaan intrinsik dari pemungutan simpel di dunia Wayward Sky tingkatkan ongoing interaction yang relatif fundamental. Untungnya, komponen ongoing interaction baru ditambah lagi dengan teratur untuk jaga beberapa hal dari jadi monoton. Satu menit Anda sedang membuat lonceng angin, di saat selanjutnya Anda mendaftarkan bot service yang kikuk untuk mendesak sakelar yang tidak bisa Anda capai; Saya belum pernah terjerat lakukan satu hal kelamaan. Di akhir perjalanan dua sampai tiga jam, saya berasa seperti Wayward Sky sudah pilih waktu yang pas untuk akhiri, sebelum permainannya mempunyai peluang untuk kenakan pakaian tipis.

 

Cerita yang Menyentuh Hati

 

Cerita ini dengan cara mengagetkan adalah cerita yang sentuh hati mengenai keluarga serta kehilangan, tapi itu tidak memberi gravitasi yang patut buatnya. Beberapa momen yang mempunyai potensi emosional cukup begitu terburu-buru untuk mempunyai efek riil, tapi sikap semua ciri-ciri bisa memberinya energi serta kepercayaan diri yang pas dengan visual. Ini membuat Wayward Sky langkah yang baik untuk mengenalkan orang muda pada game Virtual Reality, walau tidak mempunyai susunan kedalaman emosi tambahan Pixar-esque untuk orang dewasa.

 

Keputusan

 

Wayward Sky ialah contoh yang baik mengenai berapa pas VR untuk penjelajahan style point-and-klik. Itu memakai sudut pandang serta ongoing interaction berbasiskan motion untuk memasukkan Anda di dunia yang, sendirinya, yang dibikin secara baik serta mengundang. Walau saya kemungkinan akan lupa banyak interactivity nya bertambah cepat dibanding kelak, penataan serta situasi Wayward Sky tetap bersamaku lama kemudian.

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Terbaik Memenangkan Judi Slot Online

permainan slot online saat ini banyak berkembang di dunia Asia atau bahkan di dunia perjudian online. dan perlu diketahui bahwa permainan Sl...